Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog


Boy chandra-Catatan pendek untuk cinta yang panjang-download novel pdf

Boy chandra-Catatan pendek untuk cinta yang panjang-download novel pdf

 sinopsis :

Buku ini menceritakan tentang kisah pengalaman cinta penulis sendiri. Pengalaman romansa penulis dimulai dari perasaan penulis terhadap seorang wanita. Penulis dalam hal ini Boy mengalami kebingungan antara harus menyatakan perasaannya atau tidak. Namun memendam perasaan hanya akan berakhir pada penyesalan. Oleh karena itu Boy menyatakan perasaannya terhada perempuan itu dan jawabannya adalah perempuan tersebut sudah memiliki kekasih.

Walau sudah mengetahui wanita tersebut telah memiliki kekasih namun Boy tetap memperhatikan wanita tersebut. Hingga pada suatu saat Boy mengetahui bahwa perempuan tersebut sudah putus dari kekasihnya. Lalu Boy pun memulai pendekatan dengan wanita tersebut melalui chat.

Tak berapa lama mereka menjadi dekat dan saling merasa nyaman satu sama lain. Namun sang wanita masih ragu bila ditanya terkait dengan status hubungan mereka. Sang wanita berpikir untuk apa memikirkan hal aneh apabila masih merasa nyaman. Boy pun menerima perkataan tersebut.

kelanjutannya silakan download saja



Biografi boy chandra



Boy Candra lahir dan besar di Sumatera Barat. Pernah kuliah di jurusan Administrasi Pendidikan, Universitas Negeri Padang. Aktif di organisasi komunikasi dan radio di kampus (UKKPK UNP).
karya-karyanya bergenre romance. Aktif menulis sejak tahun 2011 Selain ingin terus menulis novel dan buku fiksi lainnya. Juga punya cita-cita menerbitkan buku puisi.


download[4]

You may also be interested in the following product(s)

If you enjoyed this article, subscribe to receive more great content just like it. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response